Mastercard dari OKPAY

Bookmark and Share
Anda sudah memiliki akun Paypal tapi belum terverifikasi? Ada beberapa cara verifikasi di Paypal. Anda bisa menggunakan cara manual, yaitu dengan cara mengirimkan scan photo id. Dengan cara ini akun Anda tidak bisa digunakan untuk belanja online, karena akun Anda tidak ada credit/debit card. Cara kedua dengan beli vcc. Resikonya Anda bisa kena fraud vcc. Sedangkan cara yang paling aman adalah dengan menggunakan credit/debit card.

Sekarang permasalahannya, apakah Anda mempunyai credit/debit card? Sedangkan Debitcard Indonesia tidak bisa dipakai untuk transaksi online di internet. Bagi Anda yang mempunyai mastercard dari Payoneer mungkin Anda bisa menggunakan debit card tersebut. Tapi syaratnya kartu tersebut harus terisi saldo, tidak boleh kosong. Anda pasti bingung (saya juga... :D ) bagaimana cara mengisi dana di Payoneer, dengan cara gratis tentunya.
 
Sekarang akan saya tunjukkan cara yang paling gampang. Yaitu dengan menggunakan debit card OKPAY. Mengapa harus okpay?
  1. Cara verifikasinya sangat mudah.
  2. Untuk mengisi saldonya juga mudah
Apa itu Debit Card dari Okpay? Debit card dari okpay adalah salah satu penyedia debit card online yang bisa digunakan untuk transaksi di internet. Layanan yang diberikan okpay hampir sama dengan paypal, yang jadi kelebihan dari okpay ini adalah kita bisa request plastic debit mastercard yang bisa di reload menggunakan liberty reserve, liqpay, alertpay dan sebagainya. Mereka juga menawarkan interest sebesar 3% pertahun.
 
Keunggulan dari plastic debit card yang ditawarkan adalah kita dapat mendapatkannya dengan harga yang murah dan rate yang murah juga, kartu debit mastercard bisa dipakai untuk belanja dimana saja online dan offline dan tarik tunai di ATM yang berlogo mastercard.
 
Jadi buat yang biasa belanja online yang ga punya kartu kredit bisa memanfaatkan debit card dari okpay ini.
 
Bagaimana cara daftar di okpay ?

Step by step Cara mendaftar OKPAY :
  1. Kunjungi website OKPAY.com
  2. Klik SIGN UP. 
  3. Masukkan data yang diminta , Klik Agree and Create account
  4. Setelah itu buka email yang digunakan untuk mendaftar lalu klik link konfirmasi
  5. Login ke Okpay dengan menggunakan email dan password, Lakukan verfikasi account.

Ada 4 hal yang dibutuhkan okpay untuk verifikasi, yaitu identitas (siapkan scan KTP/SIM/pasport) dan masukkan data sesuai kebutuhan, Alamat lengkap rumah/kantor, nomor cellphone, email.
 
Setalah semua dikirm tunggu hasil verifikasi dari Okpay selanjutnya yang akan dikirim via email.
Demikian cara mendaftar Okpay Debit card untuk bisnis online di internet.
 
* tips mengisi saldo okpay atau ada pertanyaan lebih lanjut silakan kirim email disini.

{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

Unknown said...

beneran gak mas ??

Post a Comment

Please comment politely.