Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Bookmark and Share
Saat ini PC tidak hanya digunakan oleh kalangan bisnis, mahasiswa maupun pelajar. Hampir semua kalangan mesyarakat sudah menjadikan PC sebagai suatu kebutuhan. Terbukti dengan semakin meningkatnya penjualan PC di Indonesia. Baik berupa desktop, notebook atau yang biasa disebut laptop dan yang masih segar adalah PC Tablet.

Khusus untuk PC tablet sekarang ini memang baru booming. Memang, gadget yang satu ini tidak hanya digunakan untuk menunjang pekerjaan kita, tapi bisa juga mendukung penampilan kita. Dengan penampilan yang simpel, tipis dan fitur-fitur yang didukung di dalamnya memang sangat menarik bagi penggila gadget. Tapi sayang, penampilan yang menarik tersebut belum didukung kemampuan yang maksimal. Jika dibandingkan dengan notebook PC tablet masih tertinggal.

Saat ini sudah hadir notebook yang dikemas mirip dengan PC tablet. Dengan kinerja setara dengan notebook, tapi dengan bentuk yang tipis dan harga yang sangat terjangkau. Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini dikeluarkan oleh Acer. Acer kini menjawab kebutuhan Anda para penggila gadget. Acer Aspire S3, adalah perangkat yang praktis, penuh fitur namun tetap compact untuk menunjang produktivitas sehari-hari Anda. UltrabookTM layar 13” HD dengan desain ultra aerodinamis ber-finishing metal, konektivitas cepat dan long battery life yang dikemas dalam ketebalan 13mm dan bobot yang begitu ringan, kurang dari 1,35 Kg.

{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

diamond rings said...

Sukses kontesnya Gan Maju perut pantat mundur eh maju truzz pantang mundur Keep spirit end lam kenal ya..mohon ijin titip link Broer ! Tunggu kunjungan baliknya
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Post a Comment

Please comment politely.